Nanny's Pavillon (Leal's Spicy Creamy Farfalle Pasta)

Hello world! hehe ini pertama kalinya aku nulis tentang kuliner di blog :)
Yep, pertama kalinya juga aku berkunjung di salah satu restoran di mall yang belum lama buka yaitu Cinere Bellevue. Mumpung dibayarin :p Sebelum masuk ke dalam, aku sempet lihat ada tulisan 'Bedroom' di dekat pintu masuknya. Dan... wohoo interiornya benar-benar berkonsep tempat tidur, mulai dari sofa yang mirip dengan kepala tempat tidur, lampu meja yang redup, jubah tidur, bahkan diletakkan bantal di sofanya.
Ketika masuk langsung di samput oleh waitress-nya yang menggunakan pakaian pelayang dengan renda-renda lucu, kemudian diberi buku menu.
Menu makanan dan minuman yang ditawarkan dominan adalah makanan itali, seperti di Pizza Hut namun disini tidak ada pizza hehe. Teman-teman bisa lihat daftar menunya di link berikut ini.
Sumber harga dan menu
di web itu lengkap dari harga, foto makanan, dan review orang-orang yang pernah makan di sana. Biar gak kaget di tempat begitu melihat harga makanan dan minumannya :p harga makanan dimulai dari 35.000-100.000 an. dan untuk minuman harga dimulai dari 12.000, itupun adalah air mineral ukuran kecil hehe.
Yep, pasta yang aku pesan adalah  Leal's Spicy Creamy Farfalle Pasta. Pasta berbentuk dasi kupu-kupu. Lucu deh. Hidangan dilengkapi dengan hot creamy tomato sauce dan toping crispy beef bacon. Walaupun judulnya hot atau spicy tapi tidak terlalu pedas kok. Rasa cream gurih seperti keju namun tidak hambar karena ada kesan spicy. Gak kecewa dengan harga hidangan ini yaitu 49.000 hehe. worth it ;) Jangan pikir kamu tidak akan kenyang, walaupun kelihatan sedikit tetapi ini pasta, habis setengah porsi saja rasanya sudah kenyang karena rasa krimnya yang bikin nagih. Ini dia foto penampakannya.




Temanku dan adiknya memesan Fit'z Carbonara Fettuccine dan Mac and Cheese. Aku sempat coba carbonara fettuccine, hmm.. kalau untuk seleraku yang suka rasa manis, asin, pedas.. aku kurang sreg dengan ini. Yang aku rasakan harnya rasa yummy creamy, bisa dibilang enak, tapi aku lebih suka ada rasa pedas dan manis. hehehe punten ya.
Tapi aku tidak sempat coba mac and cheesenya. Sudah sibuk dengan pesanan aku si pasta dasi kupu-kupu. Muehehehe ^^

Overall, tidak mengecewakan makan di resto ini, worth it dari suasana, dan rasa makanannya jika dilihat dari harga menunya. Jika mau merayakan pesta ulang tahun di sini bisa kok, dan banyak jenis makanan juga minuman yang ditawarkan. mulai dari pancake-waffle, chicken wings, frenchfries, baked rice, sampai steak. Sayangnya di cabang resto yang ini tidak disediakan wastafel, jadi temanku yang makan chicken wings dengan tangan kosong membersihkan tangannya dengan tissu yang diminta ke waitress. Hufft...
Sepertinya hanya itu saja yang bisa saya komentari, jika ada tambahan atau kesalahan akan saya perbaiki. Terima kasih telah membaca. Cheers!



Comments

Post a Comment