What's Up Cafe (Depok)

Hello, aku kembali untuk menulis pengalamanku mengunjungi cafe dekat tempatku kuliah. Siapa sih yang tidak suka mie? Hampir semua orang menyukai si keriting gemes yang kenyal nan mengenyangkan ini. Nah, cafe ini menjual makanan dengan bahan utama mie instan.
Whats up cafe. The next level of indomie.
yep, bahan utamanya adalah mie dengan merk yang disebut tadi :p Cafe ini terletak di Jalan Margonda Raya, Depok. Di seberang martabak kubang, dan tidak jauh dari apartemen Margonda Residence. Saya tidak sempat foto-foto interiornya, tapi cukup cozy kok, anak muda banget. Tempatnya tidak terlalu luas memang, dan selalu ramai. Opening hour yaitu jam 1 siang ya, jam laper banget kan tuh :D
Aku dateng bersama 11 orang teman kuliah, cewek semua. Kebayang dong serame apa~
Awalnya aku bingung mau pesan apa, harganya tidak terlalu mahal, untuk makanan utamanya yang mie mulai dari 18ribu, begitu juga dengan makanan nasi.

- (Gambar 1) Salah satu temanku memesan Indomie Carbonara (20 ribu). Tau kan carbonara? yang biasanya spaghetti, fettucini atau jenis pasta lainnya sekarang ada versi indomienya ^^ Aku sempat icip sedikit, rasanya.... creamy khas carbonara, ditambah keju jadi lebih gurih. Tapi untuk yang kurang suka makanan creamy mungkin baru makan setengah porsi sudah eungaaap :D Ada tambahan beef dan jamur juga. Not bad kok, dan pastinya mengenyangkan.

- (Gambar 2) Menu lain yang dipesan temanku adalah Kebab Indomie ( 18 ribu). Yep, mie yang di bungkus dengan kulit kebab. Isinya ada tambahan jamur dan daging. Aku tidak mencoba yang ini, tapi kata temanku lumayan, dan es teh manisnya tidak mengecewakan guys. Rasa standard teh manis sih tapi tidak pahit, manisnya pas, dan tehnya itu teh banget (?)

- (Gambar 3) Ini foto dari Mie Special Whats Up. Ada level pedasnya dari 1-5. Itu keliatan pedasnya dari sambal cabai gitu~

- (Gambar 4) Ya! ini penampilan menu minumannya. Minuman yang aku coba adalah Greentea Frappe (15ribu). Rasa greentea-nya cukup terasa. Tapi sayang terlalu maniiisss.

- (Gambar 5) Ini menu indomie biasa (6ribu), kamu bisa memesan tambahan topping telur (3ribu), kornet (6ribu), keju (7ribu), jamur (6ribu), bakso (6ribu), sosis (6ribu), ceker (7ribu). Rasanya... ya rasa indomie~ tepatlah buat kamu yang mau makan indomie dengan berbagai macam topping tapi males masak sendiri.

- (Gambar 6) Selain menu makanan berat mie dan nasi, ada juga menu  untuk camilan. Seperti roti bakar greentea ini (15ribu). Untuk rasa, ya rasa greentea+susu. Lumayanlah :)

Di sini juga selain makan dan ngumpul, kita bisa main games yang disediain. Ada uno kartu dan balok, disediain juga jepitan jemuran buat hukuman yang kalah games :) Makanya sering ada suara-suara heboh para pengunjung.
Sayangnya, belum ada AC jadi udara di dalamnya agak gerah, ditambah lagi tempatnya selalu penuh. Hanya disediakan kipas angin. Untuk menu juga beberapa ada yang belum available, jadi siap-siap mikirin alternatif menu ya. Rasa dari makanan dan minumannya juga tidak terlalu buruk, namun masih ada yang tidak sesuai ekspetasi :) Mungkin kedepannya bisa jauh lebih baik lagi :)

Comments

  1. Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf sekali ya untuk late replynya :') Terimakasih kembali, semoga bermanfaat untuk yang membaca *cheers*

      Delete
  2. pastinya tempatnya bagus,makanan nya juga terlihat pada enak2

    ReplyDelete

Post a Comment