Catrice Camouflage Cream Concealer (Rose Sand) Review

Holla
Di sela-sela tugas aku lagi kepengen nulis biar ngelepas stress :’) udah lama gak bongkar blog nulis hal-hal gak jelas atau curhat colongan HAHAHA. Kali ini aku mau share pendapat aku selama pakai produk concealer yang affordable ini. Cus~
My skin type : Sensitive
Age : 20 years old

Skin Concern : Acne Scars

Packaging
Concealer ini dikemas di wadah jar kecil, diameter 2-3 cm, gak berat karena wadahnya dari plastik. Saking kecilnya sampe sering jatuh pas dipegang tangan aku tapi untungnya gak pecah karena plastiknya kuat :D tapi waktu baru beli, keterangan ingredients dan expire datenya itu ditempel di pinggir tutupnya jadi harus disobek dulu kalau mau buka tutupnya hiks. Dan  ini nasib label expire date yang aku pertahankan biar gak bablas nanti jangka waktu pemakaiannya.

Tekstur
Creamy, gampang dicolek alias gak keras. Gampang banget untuk diblend, tapi pemilik kulit kering wajib pakai pelembab dulu ya biar gak ‘keset’ waktu blendnya. Aku biasa pakai setelah sunblock emina yg udah agak ngelembabin jadi it’s oke. Dipakai lama berjam-jam, dibawa wudhu juga gak luntur, gak cakey. Mungkin karena kulit aku oily-nya gak parah jadi dia kalem-kalem aja dipake seharian. Cuma ya pasti kalau kena air eksistensinya jadi berkurang alias udah gak keliatan lagi.


Coverage

Aku biasa pakai untuk undereye, dan bekas jerawat di pipi. Cara pakai aku itu satu colekan di kelingking tiap spot (?) terus ditepuk-tepuk biar ngeblend (ada yang ngerti gak sih ini maksudnya apa :’) Dan ini menurutku sesuai dengan klaim produknya ; high coverage. Setelah dipakai juga gak lengket, dia langsung nge-set.
Price & Where to Buy
Si imut nan bermanfaat ini bisa dibeli di konter Catrice yang ada di Guardian dengan harga sekitar Rp. 47.000,- murah kan? Hohoho tapi sayangnya pilihan shade produk ini cuma ada 3, dan ini aku pakai shade yang paling gelap dari antara 3 itu karena aku untuk daily Cuma pakai concealer ditumpuk sama bedak. Less is more. Aku suka yang simple-simple~ (karena gak sempet macem-macam juga sih) (ngampus udah tidur 2 jam dan sempet mandi aja udah syukur) apasih, skip.


Recommended?
Yas! Untuk kamu yang cari concealer murah dengan kualitas bagus ini akan membuat hati dan dompet kamu senang. Mungkin untuk yang sangat memperhatikan ke higienis-an produk dan gak suka sama yang model colek-colek gini bisa diakali pakai brush atau beli yang bentuk liquid atau coversticknya.
Oke, mungkin baru itu yang bisa aku share. Semoga bermanfaat, ciao~


Comments