Serum Rambut Multifungsi Mengatasi Bad Hair Day. Review - L’oreal Extraordinary Oil


Bad Hair Day? No Way!

Holla~
Siapa di sini yang males banget kalau ngalamin “Bad Hair Day”? Yap, hampir semua cewe pasti kesel sama rambut berantakan yang susah diatur. Aku juga sering yang namanya Bad Hair Day, apalagi tipe rambut aku yang ikal, kering dan panjang. Zzz.

Akhirnya aku coba cari produk yang bisa nge-lembabin rambut, seperti kondisioner tapi gak perlu dibilas. Setelah googling aku ketemu sama 1 produk haircare dari L’oreal, dulu masih sedikit banget reviewnya, tapi aku tergiur dan nekat coba beli ehehe
Packaging
Produk hair oil ini tersedia dalam 2 ukuran, 100ml dan 50ml. Yang ukuran 100ml memiliki botol dengan mulut pump dan kaca beling yang berat. Terlihat mewah namun kurang praktis kalau untuk dibawa traveling, tapi yang bagus menurutku mulut pump-nya tidak gampang bocor. Jadi harus diputar dulu baru di pump untuk mengeluarkan produknya. Ukuran 50ml memiliki botol tutup ulir berbahan plastik tebal, tentunya ini sangat cocok untuk dibawa bepergian, karena tidak gampang pecah dan bocor

Tekstur
Extraordinary Oil tentu saja bertekstur oil, uniknya produk ini tidak terlalu kental sehingga tidak meninggalkan kesan lengket di tangan, bahkan aku merasa tanganku lebih lembut setelah menggunakan hair oil ini. Yang paling aku suka adalah wanginya, floral lembut gitu, jadi kalau rambut lagi berkeringat gak buat baunya jadi aneh menyengat
How to Use
Tuang produk secukupnya di tangan, perlu diingat karena ini adalah produk oil sebisa mungkin tidak mengenai kulit kepala soalnya bisa membuat rambut jadi ‘lepek’. Gosok-gosok dulu di tangan lalu diusap ke seluruh batang rambut, baru disisir atau menata rambut dengan hair tools. Cukup mudah kan?
Price & Where to Buy
Produk ini bisa ditemui di supermarket, kalau untuk di drugstore aku belum pernah liat sih. Harganya untuk ukuran 100 ml sekitar Rp. 80.000 – Rp. 105.000,- Ukuran 50ml harganya sekitar Rp. 40.000 – Rp. 45.000

Repurchase
Yeah~ Ini sudah botol ke 2 yang aku pakai dan aku belum ketemu sama produk lain yang lebih bagus dari ini dengan harga yang cukup terjangkau dan mudah dibeli di supermarket.


Source : https://www.lorealparisindonesia.com
Camera i use : Xiaomi Redmi 2 

Comments