Review - Emina Body Scrub Pineapple


Holla!
Aku mau mereview 1 produk baru dari brand Emina yaitu Body Scrub. Sebelumnya Emina megeluarkan produk kosmetik dan skincare yang lucu-lucu dengan wangi buah-buahan yang jadi kepingin dimakan, sekarang Emina ada body scrub dengan varian nanas!

Butiran halus Emina Body Scrub membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Menjadikan kulit tampak lebih bersih, halus, dan lembut.
Kemasannya berbentuk jar bulat dengan warna kuning khas nanas dan tertulis di labelnya cara pemakaian juga ingredientsnya. Karena kemasannya yang imut ini rasanya gak ribet kalau mau dibawa untuk traveling, gak berat juga terbuat dari plastic jadi gak perlu takut pecah.

Untuk tekstur butiran scrubnya jadi inget sama butiran gula tapi lebih halus lagi. Bener-bener butiran scrub halus kecil-kecil. Begitu dioles ke kulit juga gak terlalu thick (kental) jadi bener-bener meleleh di kulit karena butiran yang halus dan agak encer. Sama sekali gak bikin kulit perih. Dan yang paling penting.. wanginya itu loh! Persis kaya selai nanas!!! Rasanya mau dijilat!
Cara pakainya mudah banget, Cuma dioleskan ke badan sambil dipijat lembut. Butiran scrub yang lembut ditambah wangi persis selai nanas rasanya bikin relaks. Karena scrubnya yang kecil-kecil mungkin bagi kamu yang suka luluran sampai kulit matinya keliatan rontok akan kurang puas. Tapi begitu dibilas, aku seneng karena kulit aku jadi lembut juga lembab.
Setelah pemakaian body scrub ini, kulit jadi lembut dan kenyal. Bakalan cocok untuk kamu yang mau membersihkan sel kulit mati tanpa bikin perih dan kepingin relaksasi dari wangi nanasnya. Rutinitas di kamar mandi gak akan nge-bosenin lagi :D

Untuk aku sendiri, aku mau repurchase Emina Body Scrub Pineapple lagi dan dipakai waktu aku ingin relaksasi di kamar mandi dengan scrub yang lembut dan wangi nanasnya yang bikin tenang.



Comments