Review Eyeliner murah dari Miniso


Holla !
Sudah lama rasanya gak membahas produk skincare atau makeup yang aku suka dengan harga yang affordable. Review kali ini adalah hasil liburan ke mall dan keluar-masuk toko retail yang didesain dari Jepang. Tau lah yaa?
Awalnya aku tahu toko ini waktu ke pusat perbelanjaan gak jauh dari kampus, bingung gitu kenapa banyak banget orang yang bawa kantong plastik toko itu, karena kepo jadinya aku masuk, gak sadar pas keluar toko udah bawa tentengan 1 earphone seharga Rp. 29.000 (bokek coey, tapi produknya lucu, hiks).
Makin kesini sudah banyak varian produk yang dijual, sampai merambah ke dunia makeup – skincare, jadilah ini toko wajib didatengin kalau ke mall deket kampus, untuk liat-liat cuci mata :’’)
Review Miniso Precision Eyeline Smooth and Precise
Pertama kali launching, produk ini dipajang di depan pintu masuk. Jadi point of interest lah yaaa pastinya, aku liat-liat bentuknya mirip pensil semua, ternyata itu eyeliner dan eyebrow pencilnya. Hmm kebetulan kayanya eyeliner udah mau habis (alasan) HAHA.

Ada 2 macam aplikator eyeliner pencil dari miniso, yang presisi dengan ujung tipis nan lancip dan satu lagi dengan ujung membulat seperti waterdrop. Aku suka garis eyeliner yang tipis dan tajam, jadinya aku beli yang versi presisi. 
Hasil swatch di tangan warna hitam pekatnya pigmented, gak macet juga aplikatornya gak sakit. Aku pernah pakai eyeliner dengan ujung tipis dan lancip, pas dipakai berasa nusuk dan ngiris kelopak mata -_-. Miniso Eyeliner ini rasanya kaya pakai spidol tapi dengan garis yang lebih tipis.

Walaupun klaim-nya waterproof, tapi aku rasa Miniso Eyeliner ini lebih ke water resistant. Begitu aku coba basahi air mengalir, eyelinernya gak langsung luntur, tetap stay meski warna hitamnya sedikit pudar. Namun jika kondisinya masih basah dan aku gosok, eyelinernya bakalan hilang, dan bagusnyaa dia gak beleber. Jadi bakalan aman di kelopak yang berminyak ataupun keujanan, gak langsung item-item di bawah mata. Nangis-nangis juga gak langsung luntur air mata jadi hitam, eh.


Perihal smudgeproof, dari pengalaman aku pakai rasanya gak 100% smudgeproof juga, karena kalau udah pakai eyelinernya dan mau di re-apply, lapisan eyeliner sebelumnya bakalan agak pudar. Bagi aku bukan masalah besar kalau aku lagi gak sengaja kucek-kucek mata, karena eyeliner ini lumayan stay dan gak beleber.

Produk eyeliner dengan harga Rp. 39.000 dan performa seperti yang aku sebutkan di atas itu udah oke banget menurutku, karena ada produk eyeliner yang lebih mahal tapi kena air sedikit langsung bikin undereye hitam.
Kesimpulannya, kalau sampai eyeliner nya habis atau kering dan aku belum nemuin produk eyeliner yang lebih dari ini dengan harga yang sama terjangkaunya, aku bakalan repurchase. LOL







Comments